Education

Blog Operator Berisi Mengenai Tutorial Pendidikan

Powered by Blogger.

Saturday, December 19, 2015

Kalo Tidak Mau Syncron Dapodik Bakalan Senasib Seperti Daftar Data Dapodik Ini Oleh Kemdikbud

Kalo Tidak Mau Syncron Dapodik Bakalan Senasib Seperti Daftar Data Dapodik Ini Oleh Kemdikbud - Kayaknya bukan lagi main-main nih, mengenai sinkronisasi data Dapodik agar sesegera mungkin untuk dilakukan. Pihak Dapodik telah memberikan ancaman bagi sekolah yang tidak melakukan sinkronisasi pada semester ini maka sekolahnya akan dihapus dari daftar dapodik.Mengapa mereka begitu malas melakukan sinkronisasi? perlu juga diperhatikan, mereka OPS bukannya malas, tapi karena kantong celana atasannya juga pada males dikeluarin demi kepentingan sekolahnya, yah tentunya tidaklah sebanding antara pekerjaan OPS dengan gaji yang diberikan. Bukan hanya di makassar saja, mengenai peliknya akan nasib OPS juga dirasakan di daerah-daerah lain seperti ibu kota Jakarta, dan anda bisa melihat sekolah mana saja yang telah dihapus dari daftar dapodik melalui link download yang telah disediakan.


Beberapa konsekuensi yang lain bagi sekolah yang tidak melakukan sinkronisasi di semester ini 2015/2016 sampai batas tanggal 15 September 2015 ialah tidak bisa mengikuti Ujian Nasional untuk peserta didiknya kelas 3, tidak menerima Dana BOS, tidak bisa melakukan sinkronisasi lagi, tidak bisa dapat bantuan Dana DAK/Bansos, PIP dihentikan, dan guru-guru tidak bisa ikut UKG. Kalo Tidak Mau Syncron Dapodik Bakalan Senasib Seperti Daftar Data Dapodik Ini Oleh Kemdikbud

BERIKUT DATA SEKOLAH YANG DIHAPUS SEMENTARA

opsmembara adalah blog mengenai tutorial dan pengalaman saya sebagai Operator Sekolah semua kendala dan solusi dapat diselesaikan dengan cara mencoba dan terus belajar.

Back To Top