Education

Blog Operator Berisi Mengenai Tutorial Pendidikan

Powered by Blogger.

Wednesday, January 20, 2016

Download add on Java Platform SE pada Mozila Firefox untuk SIMDA

Download add on Java Platform SE pada Mozila Firefox untuk SIMDA - Sebelum mengaktifkannya, tentu anda harus mengunduh dan menginstallnya terlebih dahulu. Bagi anda yang belum mengunduh java platform SE silakan klik di sini Klik Accept License Agreement, kemudian Klik pada aplikasi java yang sesuai dengan sistem operasi anda, misal Windows x86

Setelah selesai menguduh silakan langsung aja instal.

Cara Instal Java Platform SE

Klik dua kali pada file hasil unduhan, lihat screen shoot berikut
Jika anda menggunkan windows 7 maka akan keluar peringata seperti ini
Silakan langsung aja klik Run.
Lanjut dengan klik Next sampai dengan proses instalasi selesai.

Cara Mengaktifkan Add On Java Mozila

Firefox Setelah proses instalasi selesai silakan buka Mozila anda, kemudian klik Tool, Klik Add On sehingga keluar tab baru seperti ini.


Klik pada bagian seperti yang saya beri tanda merah, kemudian klik atau pilih Alawayas Activate. Silakan restart mozila firefox anda dan buka aplikasi SIMDA BMD anda.

Beberapa saat kemudian anda akan mendapatkan pesan seperti ini.

Silakan centang pada Do not show again for apps from the publisher and location above, kemudian klik Run. Tunggu beberapa saat sampai komputer memberikan pesan kedua. Silakan klik Allow untuk mengijinkan add on java berjalan. Download add on Java Platform SE pada Mozila Firefox untuk SIMDA

opsmembara adalah blog mengenai tutorial dan pengalaman saya sebagai Operator Sekolah semua kendala dan solusi dapat diselesaikan dengan cara mencoba dan terus belajar.

Back To Top