Education

Blog Operator Berisi Mengenai Tutorial Pendidikan

Powered by Blogger.

Wednesday, January 20, 2016

Download Kelengkapan Administrasi Guru Tahun 2016


Download Kelengkapan Administrasi Guru Tahun 2016 - Jurnal pembelajaran harian merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang diperlukan oleh guru guna mencatat pelaksanaan pembelajaran setiap hari. jurnal pembelajaran dapat membantu proses sejauh mana kita telah mengajar serta menghandle siapa saja murid/guru yang tidak masuk atau yang tidak mengikuti proses KBM.

Jurnal pembelajaran merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang harus disiapkan oleh para guru. Jurnal pembelajaran berguna untuk mencatat pelaksanaan pembelajaran setiap harinya. 

Guru harus memiliki jurnal pembelajaran yang merupakan salah satu indikator dari subkompetensi profesional yang harus dimiliki oleh guru, yaitu mengembangkan keprofesian melalui tindakan reflektif. Jurnal pembelajaran merupakan salah satu bukti yang menggambarkan kinerja seorang guru.


Aplikasi Jurnal Mengajar Jurnal Mengajar, Daftar Nilai Siswa, Perangkat Mengajar, dan Buku Kegiatan Guru



Jurnal pembelajaran merupakan catatan guru yang berisi tentang sejauh mana proses pengajaran yang telah dilakukan. Jurnal termasuk salah satu perangkat pembelajaran yang harus selalu dibuat oleh guru setiap hari.

Silakan klik pada tautan di bawah ini untuk melihat contoh contohnya 


Demikian mengenai artikel "Download Kelengkapan Administrasi Guru Tahun 2016" semoga bermanfaat.

opsmembara adalah blog mengenai tutorial dan pengalaman saya sebagai Operator Sekolah semua kendala dan solusi dapat diselesaikan dengan cara mencoba dan terus belajar.

Back To Top