Education

Blog Operator Berisi Mengenai Tutorial Pendidikan

Powered by Blogger.

Tuesday, May 24, 2016

Kabar Terbaru Mei 2016

Kabar Terbaru Mei 2016 - Hari ini tepat tanggal 24 Mei 2016 saya mengalami yang namanya gagal cair, bukan karena gaji honorer namun menyangkut mengenai gaji saya dari dunia maya.

Baru sekali ini saya mengalami yang namanya Automatic Payment Pending alias durung biso mencairkan hasil kerjaan dari salah satu blog pendidikan saya yang lainnya.

Pembayaran menggunakan WU (Western Union) pada bulan Mei 2016 ditunda yang biasa cair pada tanggal 21-22, sampai hari ini notifikasi email di blog saya belum juga muncul, mungkin lagi diuji padahal via kawat bank wire transfer sudah Payment Issued semua.

Namun jangan heran karena sebenarnya pembayaran menggunakan WU untuk semua pengguna Google memang sedang mengalami trouble dan kita wajib sabar. Jika pada faq Google menyatakan bahwa bisa saja libur pada saat ada long weekend atau saat hari libur besar misalnya sekarang adalah hari libur musim panas yang kemungkinan cukup lama.

Dalam faq juga disebutkan bahwa didalamnya jika tidak sampai pada tanggal 21 pada setiap bulannya maka diundur pada tanggal 26, jadi kemungkinan kita harus sabar.

Berbicara mengenai gaji yang tertunda kabar lain juga datang mengenai pengurangan PNS (Pegawai Negeri Sipil). Kabarnya pengurangan dengan cara melakukan tes kemampuan secara personal, pengurangan PNS dimulai sejak tahun 2017 sampai akhirnya 2019 tinggal 3 jutaan PNS aktif.

Saya sendiri masih honorer belum PNS, mungkin harapannya sedikit hilang karena kemungkinan diangkat 50:50 alias 50 diangkat 50 tidak.

Selain itu pada tanggal 9 Juni 2016 nantinya akan ada kabar kelulusan untuk tingkat SMP, harapannya semoga adik-adik kita dapat lulus dengan nilai baik.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, jangan lupa like ya karena saya sedang kurang bahan ajar untuk mengulang anak-anak yang masih kurang nilainya. Terima kasih atas kunjungannya

opsmembara adalah blog mengenai tutorial dan pengalaman saya sebagai Operator Sekolah semua kendala dan solusi dapat diselesaikan dengan cara mencoba dan terus belajar.

Back To Top