Education

Blog Operator Berisi Mengenai Tutorial Pendidikan

Powered by Blogger.

Tuesday, December 29, 2015

Cara Mudah Menghilangkan Iklan Offerswizard yang Muncul di mozila dan Chrome

Cara Mudah Menghilangkan Iklan Offerswizard yang Muncul di mozila dan Chrome - Kali ini saya akan membahas cara menghilangkan Iklan offerswizard di chrome atau mozila firefox. sebenarnya iklan ini datang bukan karena keingina dia sendiri melainkan karena ulah kita. misalkan kita mendownload sesuatu. kadang tanpa kita pikir pnjang dan baca dulu di sebuah software atau aplikasi tersemat misalkan download dengan nextxcoup ataupaun hal lain sehingga menimbulkan iklan yang tidak kita inginkan, apalagi iklannya seperti dibawah ini.benar menggangu bukan?

http://opsmembara.blogspot.com/

Yang harus anda lakukan adalah:
1. uninstall dulu program yang aneh yang ada di uninstall all program,
    anda bisa klik start lalu ketikan saja uninstall a program lalu akan muncul tampilan seperti di bawah ini. silakan cari program yang tidak dikenali anda lalu uninstal. misall offerswizard nextcoup dll


http://opsmembara.blogspot.com/

2. Jika seluruh program aneh telah di uninstall maka jika iklan ada di mozilla firefox maka anda klik tool di pojok kiri atau lalu pilih ads ons. dan disambel and on yang aneh aneh. lalu remove saja.

3. kalau ada iklannya di chrome klik menu berupa garis garis dipojok kanan atas. lalu klik more tools lalu pilih extensions sama seperti mozila firefox disamble kan lalu remove.


Terima kasih atas kunjungannya dan semoga artikel "Cara Mudah Menghilangkan Iklan Offerswizard yang Muncul di mozila dan Chrome" bermanfaat.

opsmembara adalah blog mengenai tutorial dan pengalaman saya sebagai Operator Sekolah semua kendala dan solusi dapat diselesaikan dengan cara mencoba dan terus belajar.

Back To Top