Education

Blog Operator Berisi Mengenai Tutorial Pendidikan

Powered by Blogger.

Saturday, January 23, 2016

Download Daftar Peserta Lulus Sertifikasi dan No Sertifikat Pendidik Tahun 2015

Download Daftar Peserta Lulus Sertifikasi dan No Sertifikat Pendidik Tahun 2015 - Nomor peserta pada sertifikat pendidik nantinya yang akan dimasukkan ke laman dapodik pada label Tunjangan Sertifikasi.

Ketentuan mengikuti sertifikasi adalah Guru PNS/Non PNS yang sudah memiliki ijazah S1 atau jika PNS minimal masa kerja adalah 20 tahun yang dapat mengikuti sertifikasi yang pada tahun 2015 kemarin masih menggunakan sistem PLPG.

Kabarnya untuk semester depan nantinya guru yang mengikuti Diklat membayar dengan biaya sendiri, perkiraannya pun hampir puluhan juta jika dibandingkan dengan PLPG.

Sistemnya juga belum dirancang bagaimana nantinya, namun akan menjadi PPGJ bagi guru PNS/Non PNS yang memenuhi syarat.

Tentunya guru tersebut memiliki Kualifikasi S1 Pendidikan Dasar untuk SD, dan Menengah untuk SMP/MTs dan SMA/MA. Guru yang sudah lulus mengikuti diklat pada tahun 2015 kemarin belum langsung mendapatkan Sertifikat Pendidik, yang pada umumnya biasanya turun setelah 3 bulan mengikuti diklat, kadang ada yang sampai 1/2 tahun baru mendapatkan sertifikat pendidik.

Kali ini saya mendapatkan info mengenai Daftar Peserta yang lulus mengikuti diklat PLPG untuk Rayon 111 UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA. Dari daftar ada sebanyak 1566 peserta yang dinyatakan Lulus dan mendapatkan Nomor Sertifikat Pendidik.

Sertifikat pendidik ini didapatkan setelah lulus dari diklat, jadi bagi anda yang tercantum di dalam ini nantinya akan mendapatkan Sertifikat Pendidik yang langsung dikeluarkan dari tempat anda mengikuti diklat PLPG.

Jika berminat download

Jangan lupa untuk share keteman-teman jika artikel ini bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung.

opsmembara adalah blog mengenai tutorial dan pengalaman saya sebagai Operator Sekolah semua kendala dan solusi dapat diselesaikan dengan cara mencoba dan terus belajar.

Back To Top