Education

Blog Operator Berisi Mengenai Tutorial Pendidikan

Powered by Blogger.

Wednesday, January 20, 2016

Persiapkan Pas Foto Masing-Masing Guru Untuk Verval GTK

Persiapkan Pas Foto Masing-Masing Guru Untuk Verval GTK - Selamat Datang Pengunjung semuanya,, Informasi yang kami dapat untuk Verval GTK menggunakan Pas Foto, Karena link Verval GTK belum diaktifkan dan menjelang itu yang harus disiapkan adalah dokumen pas foto masing ­masing PTK nantinya yang nantinya akan digunakan untuk Verval GTK tersebut. Jika Sudah dibuka lakukan akses link disini (http://vervalptk.data.kemdikbud.go.id/)

Bagaimana cara verval GTK?
Jawab : Verval GTK hanya dapat dilakukan oleh Operator Sekolah, operator Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota, dan operator Pusat Data dan Statistik Pendidikan dan Kebudayaan Adapun ketentuan fotmat pas foto yang digunakan adalah JPEG/PNG yang berukuran dari 200kb.

Berikut informasi resmi dari Admin PDSP tentang Upload foto untuk Verval GTK (http://gtk.data.kemdikbud.go.id/) nantinya yang kami ambil dengan screenshot silahkan dipahami kawankawan operator dan Para Guru Semuanya:


Terima kasih atas kunjungannya pada artikel "Persiapkan Pas Foto Masing-Masing Guru Untuk Verval GTK" jangan lupa share yah.

opsmembara adalah blog mengenai tutorial dan pengalaman saya sebagai Operator Sekolah semua kendala dan solusi dapat diselesaikan dengan cara mencoba dan terus belajar.

Back To Top